Pecinta film horor Indonesia, pasti masih ingat kan sama film The Doll yang dibintangi sama Shandy Aulia dan Denny Sumargo? Nah, Anda sudah bisa menyaksikan film sekuel dari The Doll lho!

Rocky Soraya masih dipercaya sebagai sutradara dari film ini. Seperti dilansir dari filmindonesia.or.id, sekuel pertama dari film ini telah ditonton oleh 550.252 penonton!

Dalam film The Doll 2 ini, Herjunot Ali dan Luna Maya yang menjadi pemeran utamanya. Selain itu, sederet nama artis tanah air seperti Rydhen Afexi, Maria Sabta, dan Mega Cafensa juga akan ikut meramaikan film ini.

Hanya Laras (Sara Wijayanto) yang bertahan dari film sebelumnya. Laras yang akan menjadi benang merah dari film ini. Bonekanya pun akan berbeda dari film pertamanya.

foto dari twitter @HitMakeStudios

Film ini menceritakan tentang teror dari boneka yang bernama Sabrina. Boneka kesayangan Kayla, anak dari Aldo (Herjunot Ali) dan Maira (Luna Maya) yang telah meninggal karena kecelakaan.

Laras masih menjadi sosok paranormal untuk membantu Maira yang terus dihantui ketakutan setelah mencoba-coba untuk bermain dengan dunia arwah, agar bisa berkomunikasi dengan putri tercintanya. Sedangkan, Aldo tidak percaya dengan hal mistis dan harus ikut menghadapi teror dari boneka tersebut.

Kira-kira, siapa ya sosok arwah yang ada dalam boneka Sabrina itu? Apakah sosok arwah dalam boneka Sabrina ini adalah Kayla, anak dari Aldo dan Maira? Atau, justru arwah lain yang menghantui mereka lewat boneka tersebut?

I-Listeners, sudah penasaran kan ingin nonton film garapan Rocky Soraya ini? Sebelum menonton filmnya, yuk kita tonton trailer-nya di bawah ini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Adhi Satria / sumber hot.detik.com | foto youtube.com, detik.com]

Baca juga:
HIVI! ajarkan cara mengejar impian melalui “Merakit Perahu”
“Surat Kecil Untuk Tuhan”, tontonan wajib saat lebaran
Cerita “Kereta Kencan” dari HIVI!