Dipha Barus gandeng tiga rapper muda dalam ‘Decide’

124

Dipha Barus merilis single terbarunya yang berjudul Decide. DJ sekaligus produser ini juga menggandeng tiga rapper muda dalam lagunya itu, yaitu Ariel Nayaka, Matter Mos, dan Ramengvrl.

Lagu Decide ini memiliki image yang berbeda dengan dua single terdahulunya, dengan mengusung konsep hip hop dan gospel.

Pelantun No One Can Stop Us itu juga berkolaborasi dengan choir INSIDEOUT yang dikomandoi oleh Marthin Saba dalam lagu barunya ini.

Dipha juga masih menggandeng dua co-producer muda yang tergabung dalam kolektif Pon Your Tone, yaitu Kayman dan Mbe Sheehan dalam proses produksinya.

Seperti yang dilansir dari Rolling Stone Indonesia, lirik Decide dibuat dengan memuat pesan penting tentang pilihan hidup.

A. Nayaka, Matter Mos, dan Ramengvrl masing-masing bertukar bars sambil menunjukkan sikap yang mereka ambil dalam menjalani hidup: bahwa setiap hal yang kita lewati adalah hasil dari keputusan yang kita ambil.

Ketiga rapper tersebut rupanya telah menunjukkan semangat dan keyakinan mereka dalam setiap keputusan dan jalan hidup mereka.

[teks Ghesilia Gianty, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara / sumber rollingstone.co.idfoto Instagram @diphabarus]

Baca juga:
Status Gunung Agung naik menjadi Awas
Pelajar kembali tewas usai duel ala Gladiator
Akibat abu vulkanik, penutupan Bandara Ngurah Rai diperpanjang