Jakarta (05/12) Penyanyi Dangdut Dewi Perssik bersama suaminya, Angga Wijaya, melaporkan balik petugas Transjakarta, Harry Maulana Saputra ke Polda Metro Jaya, Senin (4/12) malam.

Pelaporan ini adalah buntut dari kasus diberhentikannya mobil DP oleh petugas Transjakarta yang masuk jalur busway, Jumat (24/11) lalu.

Kami membuat laporan untuk mengimbangi laporan dari pihak mereka (Petugas Transjakarta). Bahwa mereka diduga memberikan keterangan yang bertentangan dengan fakta,” ujar Kuasa Hukum DP, Maha Awan Buana.

Maha mengaku sudah menyiapkan beberapa alat bukti seperti pemberitaan-pemberitaan di media yang menydutkan Dewi Perssik, dan juga video viral yang beredar di Masyarakat.

Selain Petugas Transjakarta bernama Harry, DP dan kuasa hukumnya pun tidak menutup kemungkinan akan menyeret Humas PT Transjakarta karena diduga melakukan pencemaran nama baik.

Sebelumnya, pada Sabtu (2/12), Petugas Transjakarta, Harry Maulana Saputra melaporkan Dewi Perssik terkait ancaman kekerasan dan perlawanan terhadap petugas.

[teks tim newsroom | foto kapanlagi]

Baca juga:
KLB Difteri, Menkes ingatkan pentingnya imunisasi
Ini alasan Presiden Jokowi pilih Marsekal Hadi sebagai calon Panglima TNI
Presiden: WTP kewajiban dalam penggunaan APBN

SHARE