DEADPOOL 2, Lebih Seru dan Jenaka

15

I-Listeners, Masih ingat dengan aksi super heroes yang diperankan oleh si ganteng Ryan Reynolds ? Ya, kini dia kembali akan menghibur anda dengan aksinya di bioskop kesayangan anda dengan sekuel terbarunya, Deadpool 2.

Dikisahkah, Wade Wilson yang merupakan Deadpool terpukul karena rencananya untuk memiliki anak bersama pacarnya kandas setelah sang pacar di bunuh oleh para musuh bebuyutannya. Dalam keadaan terpukul, sang pacar yang telah tiada memberikan petunjuk bahwa seorang anak dapat mengubah hidupnya menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Ternyata yang dimaksudkan mendiang pacarnya, adalah dia harus melindungi seorang anak yang telah menjadi mutan bernama Russel dari ancaman Mutan misterius yang datang dari masa depan bernama Cable.

Guna melindungi Russel, Wade pun membentuk pasukan bernama x-force untuk membantunya melawan Cable sekaligus untuk mencegah membunuh Mutan Muda yang bernama Russel.

Sama seperti film pertamanya, Deadpool ini mencampurkan aksi seru dengan sisi humornya yang sangat kental sekali. Dijamin dari awal sampai akhir anda menonton film, akan tertawa terbahak-bahak.

Selain Ryan Reynold, film yang disutradarai oleh David Leitch  juga dibintangi oleh  Josh Brolin, Zazie Beets, Terry Crews dan lain-lain.

Berikut ini trailer film Deadpool 2 :

[teks timnewsroom | foto greenscene]