Bunga Citra Lestari yang dikenal juga dengan BCL, mengaku mengalami bengkak di tangan gara-gara berlatih panahan untuk film terbarunya, 3 Srikandi.

Dalam film ini, BCL akan memerankan atlet panahan Nur Fitriyana. Film ini sendiri mengangkat kisah kesuksesan 3 atlet panahan Indonesia dalam meraih medali di kancah Olimpiade Seoul tahun 1988.

“Awal panahan tangan bengkak, teknik yang memang belum terlalu benar. Memang capek, tangan biru. Jadi awal syuting harus pakai makeup buat hilangin lebamnya,” jelas BCL seperti dikutip dari Liputan6.com [19/4] dalam acara pelucuran teaser poster dan trailer 3 Srikandi, di Plaza Indonesia, Jakarta.

Selain BCL, film 3 Srikandi akan diperankan oleh Chelsea Islan sebagai Lilies Handayani, dan Tara Basro sebagai Kusuma Wardani. Juga didukung oleh aktor dan aktris kenamaan lainnya seperti, Reza Rahardian, Donny Damara, Mario Irwansyah, dan Indra Birowo.

Dan rencananya film ini akan tayang bertepatan dengan dimulainya Olimpiade Rio de Janiero, Brasil, 4 Agustus tahun ini [teks @bartno | foto IG bclsinclair]

SHARE