Filosofi Kopi seri pertama telah dirilis pada tahun 2015. Film ini pun terbilang sukses, terbukti dengan banyaknya penonton yang diraup dan juga berbagai penghargaan yang didapatkan.

Karena kesuksesannya itulah, film ini pun mengeluarkan sekuelnya di tahun ini! Masih dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody ini telah merilis trailer-nya!

Melanjutkan kisah persabatan sejati antara Ben yang diperakan Chicco Jerikho dan Jody yang perankan Rio Dewanto, film ini ingin menawarkan banyak hal baru yang belum ada di film sebelumnya, salah satunya dengan kehadiran 3 wajah baru Luna Maya, Nadine Alexandra dan Ernest Prakarsa. Official trailer yang dirilis hari ini dapat memberikan gambaran pada penggemar tentang bagaimana kelajutan petualangan kedua sahabat ini,” kutipan dalam press release film tersebut.

Seperti yang tertera dalam kutipannya, akan ada pemain baru yaitu Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest Prakasa, Joko Anwar dan Whani Darmawan. Film in siap tayang di bioskop Indonesia pada 13 Juli 2017.

Penasaran seperti apa trailer-nya? Ini dia, I-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber detik.com | foto Instagram @filkopmovie]

Baca juga:
Cinta Laura menjadi duta The Body Shop Indonesia
Aldi CJR menjadi pemeran utama dalam film komedi
Ayudia Bing Slamet merambah dunia tarik suara