Enam belas tahun berlalu, film Jelangkung akan dibuat ulang dengan judul Jailangkung. Duet sutradara, Jose Purnomo dan Rizal Mantovani dibawah bendera Screenplay Film telah merilis teaser berdurasi 1 menit.

Penggemar film horor langsung bisa mendapatkan gambaran lebih jelas kengerian film tersebut. Video tersebut dibuka dengan suasana yang mencekam. Barang-barang terlihat berserakan di lantai. Lilin yang terjatuh tampak meleleh terbakar oleh api.

Adegan pun beralih pada Amanda Rawles dan yang bermain jailangkung. Sejak itu, Amanda pun mulai dihantui oleh arwah penasaran. Saat berada rumah sakit, ia berpapasan dengan hantu anak kecil. Tak hanya itu, Amanda dan Jefri tampak berlarian di sekitar pemakaman. Berbeda dengan mantra pemanggil setan yang legendaris yakni,

“Datang tak dijemput, pulang tak diantar….”

Pada film Jailangkung mantra tersebut menjadi,

“Datang gendong, pulang bopong…”

Sontak saja, sebanyak 17 ribu pasang mata telah menyaksikan teaser tersebut melalui akun Youtube Screenplay Film. Bersamaan dengan perilisan teaser ini Jailangkung juga merilis sinopsis resminya.

Film arahan Jose Purnomo dan Rizal Mantovani ini akan bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius.

Bella (Amanda Rawles) bersama kakaknya Angel (Hanna Al-Rashid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik dan makhluk astral. Namun, pencarian mereka menemukan tantangan mencekam, berhasilkah mereka mendapatkan jawaban? Jailangkung dipersiapkan menjadi tontonan menarik pada libur lebaran pada bulan Juni mendatang.

Penasaran? Simak teaser-nya di sini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber berbagai sumber | foto indonesiashow.biz]

Baca juga:
Tegangnya aksi tembak menembak dalam film Free Fire!
Cerita Sigit Budiarto sebagai pelatih bulu tangkis Indonesia
“Critical Eleven” siap memainkan emosi para penonton

SHARE