Creed II, Pertarungan Demi Keluarga

44

Ilisteners, penggemar film drama sport Rocky ?. Kali ini bisa kembali anda menyaksikan film terbaru dari spinoff Rocky ini yang berjudul Creed II.

Cerita film ini masih merupakan kelanjutan dari Creed pertama yang menampilkan putra Petinju Apollo Creed, Adonis Creed (Michael B. Jordan) sebagai pemeran utamanya. Kali ini dikisahkan, Adonis yang berhasil meraih gelar juara dunia tinju harus berhadapan dengan sang penantang Victor Drago (Florian Munteanu), yang tak lain adalah anak dari Ivan Drago (Dolph Lundgren).

Nama yang tak asing dan meninggalkan luka mendalam bagi Adonis karena Drago adalah orang yang membuat ayahnya meninggal dalam sebuah pertarungan tinju di masa lalu.

Aroma dendam pun menyeruak deras dihati Adonis, sekaligus untuk membalaskan kematian ayahnya. Tapi Kebimbangan melanda Adonis, karena selain mempertimbangkan kini ia sudah berkeluarga, sang pelatih Rocky Balboa (Sylvester Stallone) menolak untuk melatih dirinya yang bersikeras untuk melawan Drago junior.

Film ini tak banyak menampilkan adegan aksi, tapi lebih menyuguhkan drama dan kisah perjuangan Adonis Creed untuk bisa kembali bangkit dan membuktikan dirinya adalah seorang juara dunia. Meski begitu, pertarungan tinju penuh teknik, bisa anda nikmati dalam pertarungan Adonis dan Victor Drago di film ini.

Creed II juga bisa membuat kita ikutan tersentuh dan emosional karena mengangkat soal cinta pada keluarga. Film ini seolah menyampaikan pesan, bahwa keluarga bisa mengalahkan semua amarah dan ego dari setiap individu.

Berikut ini trailer film Creed II :

[teks timnewsroom | foto mgm]