Christopher Robin, Petualangan bersama Winnie The Pooh

11

Ilisteners, Buat anda pecinta film-film Disney pasti tidak asing lagi dengan karakter-karakter binatang seperti Winnie the Pooh, Tigger, Piglet, Eeyore, Kanga, Roo, Rabbit, dan Owl. Nah, sejumlah karakter Disney itu akan tampil perdana sebagai karakter tiga dimensi di film live action keluarga terbaru keluaran Disney, berjudul Christopher Robin.

Film bergenre fantasi, petualangan dan komedi ini menceritakan tentang anak laki-laki bernama Christopher Robin yang dulu pernah bertualang di Hundred Acre Wood. Ia dikisahkan mulai tumbuh dewasa, berkeluarga, dan mulai kehilangan arah. Semua imajinasi masa kecilnya tentang sekelompok boneka binatang yang ada di Hundred Acre Wood mulai menghilang.

Teman-teman masa kecil Christopher Robin ini pun datang ke dunia nyata untuk berpetualang dan membantunya kembali menemukan kebahagiaan dalam keluarga, nilai persahabatan dan mensyukuri hal-hal sederhana dalam hidup.

Film ini dibintangi oleh Ewan McGregor sebagai Christopher Robin dan disutradarai oleh Marc Foster yang mengangkat naskah yang ditulis Alex Ross Perry dan Allison Schroeder berdasarkan karakter ciptaan A.A. Milne dan E.H. Shepard. Selamat menonton ya.

Berikut ini trailer film Christopher Robin :

[teks timnewsroom | foto Vulture]