Dalam Satu Jam Bersama yang dibawakan oleh Ian Saybani dari IRadio Jakarta, kedatangan seorang penyanyi wanita yang kemampuan bernyanyinya tak perlu diragukan lagi. Ia adalah Winda Viska!

Sekitar 4 tahun lamanya vakum dari dunia musik, Winda menghabiskan waktunya untuk fokus pada keluarga. Namun akhirnya ia memutuskan untuk kembali berkecimpung di dunia musik dengan merilis singleSempurnalah Hidupku.”

Lagu “Sempurnalah Hidupku” memiliki kesan yang simpel. Ya, hanya dengan menggunakan tiga alat musik yaitu gitar, piano dan cello. Winda memang menginginkan lagu yang mudah dinikmati, alias easy listening.

Beberapa tahun lalu, nama Winda Viska sangat populer berkat karakternya dalam sebuah sitkom, saat ia memerankan karakter Sasha. Winda pun ditanya apakah ia ada rencana main sitkom lagi.

Sebenarnya beberapa kali ada tawaran sih, cuma waktunya belum pas. Abis aku nikah tuh emang agak susah nyesuaiin waktu. Meskipun suami ngbebasin aku, akunya yang sadar diri. Apalagi aku ngurus anakku sendiri tanpa babysitter.

Karena ternyata banyak yang kangen dengan karakter Sasha, Winda ditantang nih untuk menyanyikan lagu terbarunya dengan karakter Sasha. Mau lihat seperti apa aksinya? Lihat di video ini!

Lucu banget kan, I-Listeners?

Karena sudah resmi kembali berkecimpung di dunia musik, Winda Viska ingin lebih fokus di dunia musik, dan ingin merilis musik baru tanpa jeda atau vakum. Kita tunggu kembali musik barunya ya!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
9 Manfaat minum air putih
Menyapa ujung barat Indonesia bersama Rani
Bincang-bincang dengan para pemain film “Kartini”