Di Satu Jam Bersama yang dibawakan Ian Saybani dari IRadio Jakarta kedatangan sebuah band, yang namanya kian melambung di industri musik Indonesia. Band tersebut adalah HIVI!.

Pada 9 Maret 2017 lalu, HIVI! akhirnya merilis albumnya yang kedua. Diberi judul “Kereta Kencan“, album tersebut dirilis dalam bentuk USB lho!

USB tersebut berisikan lagu-lagu, foto-foto, video, lagu karaoke, lirik dan juga chord lagunya! Bahkan, ada interactive book juga khusus untuk para penggemarnya!

Biar lebih banyak konten aja sih kalau di USB. Udah gitu ada juga interactive book, itu semacam buku panduan biar para pendengar HIVI! itu nggak menyerah untuk mencapai goals-nya. Harus mengikuti step by step yang diperlukan,” ujar Febri.

Vokalis terbaru, Neyda, ternyata sudah resmi setahun lho bergabung dengan HIVI!. Ia pun merasa senang dapat berpartisipasi di album kedua HIVI!.

Seneng banget setelah setahun di HIVI! aku bisa terlihat di album baru ini. Gue keringet dingin parah, apalagi di lagu Pelangi. Tapi pas perilisan album baru sih, aku excited dan nggak sabar banget,” ujar Neyda.

Ian juga menanyakan nih apa arti dari nama “Kereta Kencan”. Mau tahu apa jawaban HIVI!? Simak di video ini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Kemeriahan acara Indokustik Ramadhan
“Surat Kecil Untuk Tuhan”, tontonan wajib saat lebaran
Menu terbaik berbuka puasa

SHARE