Dalam Masih Pagi-Pagi bersama Feli Sumayku dan Kamal Rasyid dari IRadio Jakarta, kedatangan band populer yang siap berbagi cerita mengenai album terbarunya. Mereka adalah HIVI!.

Sebelum membahas albumnya, tidak lupa nih HIVI! memperkenalkan vokalis wanita barunya, Neida. Baru beberapa bulan Neida bergabung dengan HIVI!, ia tidak merasa kesulitan untuk menciptakan chemistry dengan anggota lainnya.

Seiring waktu dalam proses pembuatan musik, ngga sulit untuk langsung klop dengan mereka. Dan itu juga terlihat dalam musik yang kami ciptakan,” ujar Neida.

Saat ditanya apakah memang harus ada vokalis perempuan dalam HIVI!, Ilham pun turut menjawab, “Sebenarnya biar konsisten aja sih. Dari awal memang ada vokalis wanita, sebisa mungkin sistem itu tidak berubah. Jujur awalnya pas nyari vokalis wanita lagi, gue sempet kepikir untuk berhenti aja. Cuma karena dukungan dari banyak pihak, akhirnya kita semangat terus dan ketemu deh sama Neida.

Setelah rilis singlePelangi”, akhirnya album mereka rilis juga. Album yang judulnya Kereta Kencan ini terdiri dari 9 lagu dan 10 track, di mana terdapat 1 lagu intro.

Nggak hanya karya HiVi! saja, di album ini juga terdapat lagu ciptaan sang produser, yaitu Lale, Ilman, dan Nino.

Di album barunya ini, mereka merasa puas, walaupun memerlukan waktu yang cukup lama menunggu rilisnya album mereka ini.

Uniknya, album ini mereka rilis dalam bentuk flash disk. Mereka pun lebih seneng karena bisa menampung banyak kreativitas di dalamnya, seperti lirik, bukan lagi foto, bahkan mereka bisa memasukkan video ke dalamnya, dan tentunya ucapan terima kasih yang nggak terbatas!

Idenya sendiri datang dari diskusi bareng sama management. Ide ini pun disambut baik nggak hanya pihak management, tapi juga penggemar mereka, HiFriends.

Nggak hanya itu, kerennya lagi, mereka akan mengemas album ini dalam bentuk box set yang bisa dibilang berbeda dari yang pernah ada.

Di dalam box set tersebut, HiVi! membagikan kejutannya. Nggak hanya album yang berbentuk flash disk, tapi ada juga kaos, buku interaktif, dan pulpen hi-tech.

Pulpen ini bisa digunakan selayaknya pulpen untuk menulis, namun saat tidak digunakan, pulpen ini berfungsi sebagai stylist smartphone. Keren banget ya, I-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
BCL syuting video klip bersama sang anak, Noah
Shaggy Dog merilis ulang album “Putra Nusantara”
Berkarier sebagai pemain game profesional