Masih Pagi Pagi yang dibawakan Feli Sumayku dan Kamal Rasyid dari IRadio Jakarta kedatangan band legendaris Indonesia, yang baru saja merilis album reliji. Band tersebut adalah GIGI!

Ada yang spesial dalam album reliji ini. GIGI membuat versi remake salah satu lagu hits Indonesia, Adu Domba milik Rhoma Irama.

Saat ditanya alasan kenapa mengaransemen ulang lagu ini, Armand menjawab, “Karena makna lagu ini relevan dengan isu masyarakat sekarang, yang suka saling ngadu domba.

Spesial untuk album ini, penyanyi Once Mekel merupakan produser eksekutifnya! Bahkan, Once duluanlah yang menawarkan untuk project album reliji ini kepada GIGI.

Tadinya nggak mau bikin karena kan tahun-tahun lalu udah, tapi kita ditawarin sama once. Dia ngebet banget ngajak kerjasama. Dan yah.. karena kita enerjinya juga masih oke, yaudah terima aja.

Di lagu terakhir, yang memiliki judul yang sama dengan judul albumnya, “Setia Bersama Menyanyangi dan Mencintai“, juga ada cerita spesial. Saat proses rekaman lagu ini, mantan personil GIGI yaitu Baron, Ronald, Budhy dan Opet juga turut berpartisipasi lho!

Biasanya Ronald dll itu suka gabung kalau pas konser aja. Tapi khusus untuk lagu ini, mereka ikut rekamannya. Karena momen spesial inilah lagu ini ditaruh di daftar paling akhir,” ujar Armand.

I-Listeners mau dengar seperti apa aransemen ulang lagu Adu Domba? Dengarkan di sini ya!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Para Youtuber Indonesia akan hadir di Viral Fest Asia 2017
Sinamot: Teater musikal filosofi pernikahan Batak
Seru-seruan bareng duo EDM, Midnight Quickie!