Sketsa Iradio

video

#SketsaIRadio: Sim Card

Kenapa lagi si @kamalrasyid ketahuan lagi marah-marah sama @NonaFeli, kira-kira kenapa ya IListeners? Yuk tonton aja #SketsaIRadio kali ini!
video

#SketsaIRadio: Tengokin orang sakit

Si @kamalrasyid ngajakin orang buat tengokin temennya yang lagi sakit tapi kok malah dia yang dibilang sakit, mau tahu? cek #SketsaIRadio
video

#SketsaIRadio: Penindasan

Jangan suka menilai orang dari penampilannya kaya @kamalrasyid ya IListeners, akhirnya kena marah juga kan sama @NonaFeli. #SketsaIRadio
video

#SketsaIRadio: Maaf Mas

Si @kamalrasyid ada pengamen bukannya dikasih uang malah dikasih maaf, kenapa bisa begitu ya? Coba IListeners tonton aja dulu #SketsaIRadio
video

#SketsaIRadio: Kunto Aji apa DMASIV

Dikirain @kamalrasyid yang datang wawancara @DMASIV tapi kok malah @KuntoAjiW yang muncul, kok bisa? Tonton #SketsaIRadio biar gak penasaran
video

#SketsaIRadio: Om Telolet Om

Semua pada demam "Om Telolet Om", nah si @kamalrasyid ngajakin @angganggok sama @lulugaz cari bus nih, dapet gak ya? Cek aja #SketsaIRadio
video

Sketsa IRadio: Motor

I-Listeners, si @kamalrasyid lagi santai tiba-tiba ada yang datang terus mau ngambil motornya nih. Kira-kira kenapa ya kok bisa sampai gitu? Tonton aja #SketsaIRadio kali ini
video

Sketsa IRadio: Nyontek

I-Listeners mau tahu proses Kamal Rasyid dan produser IRadio saat mengerjakan tes tertulis jadi penyiar? Tonton aja #SketsaIRadio kali ini
video

Sketsa IRadio: Kelewatan

Wah si Kamal Rasyid kelakuannya udah semakin kelewatan nih I-Listeners, padahal disuruh apa sama Shafira Umm tapi malah gini. #SketsaIRadio
video

Sketsa IRadio: Photoshop

I-Listeners, si @kamalrasyid bilang ke @NonaFeli kalo dia itu jago banget pakai Photoshop, penasaran sejago apa?

Latest Post