Sketsa Iradio

video

#SketsaIRadio: Naik wahana

Si @kamalrasyid sama produser lagi bosen mau liburan tapi ternyata si @NonaFeli punya hiburan IListeners, apa hiburannya? Cek #SketsaIRadio
video

#SketsaIRadio: Kecelakaan

Waduh si @kamalrasyid tiba-tiba panik bilang ada kecelakaan ke @NonaFeli nih IListeners, kira-kira ada apa ya? Coba cek dulu #SketsaIRadio
video

#SketsaIRadio: Obat nyamuk

Kasian banget si @kamalrasyid lagi galau terus bilang ke @NonaFeli mau minum obat nyamuk nih, gimana kelanjutannya? Tonton aja #SketsaIRadio
video

#SketsaIRadio: Menggandakan uang

IListeners si @kamalrasyid itu bisa juga lho menggandakan uang, Anda gak percaya? Coba lihat aja keahliannya di #SketsaIRadio kali ini nih!
video

#SketsaIRadio: Gambarin dong!

Produser kita lagi minta tolong sama @kamalrasyid gambar sesuatu buat menyatakan cintanya nih, apa yang digambar? Lihat aja di #SketsaIRadio
video

#SketsaIRadio: Izin Sholat

Si @kamalrasyid bilangnya izin sholat sama @NonaFeli tapi kok lama banget sholatnya IListeners, ada apa ya? Coba kita lihat #SketsaIRadio
video

#SketsaIRadio: Nonton Youtube

Lagi seru-seru ngobrol eh si @kamalrasyid bikin kesel @NonaFeli nih IListeners sama kelakuannya, mau tahu ngapain? Yuk tonton #SketsaIRadio
video

#SketsaIRadio: Ejek

Masih pagi aja si @kamalrasyid udah bikin @NonaFeli marah-marah nih IListeners, mau tahu kenapa? IListeners lihat sendiri di #SketsaIRadio
video

#SketsaIRadio: SIM

Si @NonaFeli punya cerita buat @kamalrasyid kalau dia kemarin abis kena tilang, kira-kira ceritanya kaya apa IListeners? Cek #SketsaIRadio

#SketsaIRadio: Sarapan

Ternyata @NonaFeli punya cara sendiri biar gak kelaparan kayak @kamalrasyid yang sering gak sempat sarapan pagi, lihat aja nih #SketsaIRadio

Latest Post