Ngasal ngusul

Ngasal Ngusul Bekasi

Masa penamaan kota Bekasi berasal dari kata "Bekas Sih". Ngaco nih Detektif Kamal dan Nggok.

Ngasal Ngusul Rupiah

Kenapa mata uang kita rupiah ya? Bukan dollar.

Ngasal Ngusul Lipstick

Asal usul lipstick itu dari Irak lho! Lah, gimana ceritanya?

Ngasal Ngusul Lampu Sein

Lampu sein itu satu komponen penting dari sebuah kendaraan bermotor. Tapi kenapa namanya Lampu Sein ya?

Ngasal Ngusul Kue Pancong

Kue ini nikmat disajikan selagi hangat, apalagi ditaburi gula.

Ngasal Ngusul Permen Karet

Jangan hanya suka ngunyah permen karet aja, ketahui asal usulnya juga dong!

Ngasal Ngusul Penemu Peta

Ayo siapa yang masih mengandalkan peta untuk mencari lokasi?

Ngasal Ngusul Cokelat

Cokelat kok ada yang warna putih ya? Namanya cokelat ya harusnya cokelat dong. Iye nggak sih? Ah dari pada pusing mikirin Cokelat, nih dengerin...

Ngasal Ngusul Brownies

Brownies itu sebenarnya kue gagal lho! Tapi kok sekarang disukai orang ya!

Ngasal Ngusul Roda

Dulu itu roda terbuat dari kayu dan perunggu.

Konten Populer