Kembali di Indonesia 40! Siapa ya yang menduduki peringkat pertama dan pendatang baru di minggu ini, I-Listeners?

Hanya perlu lima minggu untuk Cakra Khan meraih posisi puncak di Indonesia 40! Dengan lagu hits “Kekasih Bayangan“, namanya semakin dikukuhkan sebagai salah satu penyanyi solo pria terbaik di Indonesia.

Tidak lupa Cakra Khan juga merilis video klip untuk lagu ini. Namun ada yang spesial lho, I-Listeners! Syuting video klip ini dilakukan di Negeri Sakura!

Baik nuansa tempat, juga para akting pemain sangat mendukung makna lagu sendu ini, apalagi diiringi dengan vokal Cakra Khan yang khas dengan suara seraknya.

Untuk minggu ini, kita kedatangan dua pendatang baru, I-Listeners! Yang pertama, ada band legendaris Indonesia yang di tahun ini meluncurkan album terbarunya, Palalopeyank. Ya, ia adalah Slank!

Setelah lagu pertamanya sukses, lagu kedua siap merebut hati para pendengarnya dengan lagu Terlalu Pahit. Kalau mendengar judulnya, pasti I-Listeners langsung teringat lagu Terlalu Manis ya?

Meski kedua judulnya memiliki arti yang berlawanan, namun maknanya sama yaitu merasakan sulitnya kehilangan seseorang yang dicintai.

Pendatang baru kedua yaitu Zian Spectre. Penyanyi ini kembali eksis di industri musik dengan merilis lagu reliji yang berjudul Hanya Titipan. Melalui lagu ini, ia ingin mengingatkan semua pendengarnya bahwa manusia hanyalah “titipan” di dunia ini, karena semua pasti akan kembali padaNya.

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di siniI-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto Instagram @cakra.khan]

Baca juga:
Makan makanan ini agar tak lapar saat berpuasa
Alasan volunteer bermanfaat dalam pencarian kerja
4 Langkah jitu bentuk keuangan personal yang sehat