Di Satu Jam Bersama yang dibawakan oleh Ian Saybani dari IRadio Jakarta, kedatangan salah satu penyanyi Indonesia yang khas dengan suara seraknya. Ia adalah Cakra Khan!

Selain bercerita mengenai single terbarunya, ia juga bercerita lho tentang video klipnya. Proses pembuatan video klipnya pun terbilang dadakan.

Jadi awalnya itu pas bos gue lagi di Jepang. Menurut dia di sana cuacanya lagi bagus, dia ngidein gue syuting aja di sana, langsung deh terbang gue.

Prosesnya terbilang cepat dan lancar sih. Bikinnya 2 hari, modalnya juga on the spot. Di sana langsung cari orang Jepang untuk jadi bintangnya. Nyarinya juga bukan yang audisi gitu.

Ia juga cerita nih bahwa dirinya akan konser pada Agustus nanti di Malaysia. Tapi bukan konser solonya, melainkan sebuah konser persahabatan antara Indonesia dan Malaysia.

Ia pun tak sendiri, akan ada Judika, dan beberapa artis Malaysia yang juga akan tampil.

Konser ini intinya ingin menghibur masyarakat Indonesia dan Malaysia. Dan juga sebagai selebrasi hubungan 60 tahun antar Indonesia dan Malaysia,” ujarnya.

Tidak hanya itu, I-Listeners. Cakra Khan juga bercerita kalau dia sedang mempersiapkan lagu baru yang rencananya akan keluar dari genre-nya, seperti blues dan reggae!

Sebenarnya sebelum gue jadi penyanyi ini, gue sebelumnya adalah penyanyi bar yang emang suka nyanyi lagu blues dan reggae. Jadi kalau dibilang awam, ya engga juga. Tapi pastinya ini tantangan baru untuk gue,” ungkapnya.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Cakra Khan curhat lewat lagu “Kekasih Bayangan”
Inilah 4 bus wisata menarik di Indonesia
Seru-seruan di Indokustik Ramadhan!