Tidak hanya sibuk mempromosikan single duet mereka yang berjudul AwalnyaNadya Fatira dan Sandy Canester ternyata sedang sibuk untuk merampungkan album mereka masing-masing.

Dikabarkan, album dari kedua penyanyi tersebut akan dirilis pada Desember mendatang.

Sandy akan merilis album ketinganya pada 21 Desember mendatang, sementara Nadya masih belum menentukan tanggal. Namun ia memastikan akan rilis di bulan Desember juga.

Dalam penyelesaian album mereka masing-masing, tentunya Sandy dan Nadya jadi kesulitan untuk mencocokkan waktu bersama. Mereka tidak selalu bisa bersama dalam promosi single mereka.

Hal ini ditanggapi secara santai oleh Nadya, “Kan di luar ini gue juga ada promo jadi palingan kalau emang bentrok ya gue bujuk bujuk dia dulu lah, bilang kalau gak bisa ikut.

Pada albumnya nanti, Nadya juga akan berkolaborasi dengan salah satu rapper lho! Tapi belum bisa dikasih tahu nih siapakah rapper tersebut. Kita baru tahu nanti setelah albumnya dirilis.

Hmm, bersabar tunggu Desember datang ya, I-Listeners!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Angelita Christy, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara / sumber berbagai sumber | foto Instagram @sandycanester]

Baca juga:
Ini dia 5 alasan Anda harus menonton “Pengabdi Setan”
Perjuangan para ninja muda dalam “The Lego Ninjago Movie”
Wisata sejarah ke Blitar, Jawa Timur