Kembali di Indonesia 40! Siapa ya yang menduduki peringkat pertama dan pendatang baru di minggu ini, I-Listeners?

Setelah 6 minggu berada di tangga lagu Indonesia 40, minggu ini Anji berhasil menjadi jawara tangga lagu Indonesia 40 dengan single-nya, Bidadari Tak Bersayap!

Lagu yang didedikasikan untuk istrinya ini ternyata masih memiliki benang merah dengan single sebelumnya, Dia. Menurut Anji, lagu ini memiliki unsur lirik yang lebih tajam dibandingkan lagu sebelumnya.

Anji mengatakan bahwa lagu ini mungkin tidak bisa se-booming lagu Dia. Hanya saja, lagu ini akan jauh lebih momentum, karena lagu ini memanglah lagu pernikahan. Mengajak seseorang untuk hidup bersama, adalah pesan yang ingin disampaikan Anji dalam lagu ini.

Sampai habis umurku, sampai habis usia

Maukah dirimu jadi teman hidupku

Kaulah satu di hati, kau yang teristimewa

Maukah dirimu hidup denganku

Uuuh so sweet banget sih!

Selanjutnya di posisi kedua, ada RAN dengan Mager. Lagu ini terinspirasi dari kemalasan mereka sendiri saat sedang mengerjakan album yang berjudul self-titled lho, I-Listeners!

Bagi mereka, lagu ini adalah lagu yang realistis. Karena, mager (males gerak) pasti dirasakan oleh siapa saja. Iya kan, I-Listeners?

Peluncuran single ini dibarengi dengan perilisan album fisik RAN yang sebelumnya sudah dirilis secara digital pada tanggal 18 Novemeber 2016 silam. Tanggal tersebut juga resmi menandai bahwa RAN telah berkarier di dunia musik selama 10 tahun. Wow, selamat!

Seperti biasanya, setiap minggu kita pasti kedatangan pendatang baru. Minggu ini kita kedatangan Mytha Lestari, dengan single barunya, Begitulah.

Artis jebolan ajang pencarian bakat MamaMia ini, berhasil menjadi seorang penyanyi solo yang telah dilatih secara matang oleh Sony Music dan sekarang lebih dikenal dengan nama Mytha Lestari.

Lagu Begitulah menceritakan tentang dua orang yang saling cinta, tetapi tidak pernah cocok. Meskipun mereka berdua saling mencintai, namun mereka tidak pernah ketemu jalan tengahnya. Hmm, sedih banget sih!

Lagu-lagu yang sudah dirilis oleh Mytha, termasuk Begitulah ini menceritakan tentang pengalamannya dengan sang mantan kekasihnya lho, I-Listeners!

Selain itu, Mytha juga punya sebuah project di Youtube yang diberi nama La La La. Dalam project ini, Mytha ingin mengajak penyanyi yang ada di Youtube untuk membuat sebuah project bersama. Adakah I-Listeners yang tertarik? Jangan lupa cek channel Youtube-nya Mytha di sini!

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di siniI-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Adhi Satria | foto instagram @duniamanji]

Baca juga:
Mars Met Venus, warna baru di perfilman Indonesia
Tempat wisata di kota Surabaya yang harus dikunjungi
Selain gaji, 5 hal ini juga penting saat melamar kerja