Gubernur DKI Jakarta Agus

Tommy Prabowo mendapatkan kehormatan untuk berkunjung ke tempat aktivitas Agus Harimurti Yudhyono, dalam edisi IRadio Namu Spesial Pilkada DKI Jakarta.

Dalam 3 setengah bulan ini kita pasti merasakan ramainya dan sosok-sosok yang menunjukan kualitas dirinya untuk memimpin DKI Jakarta.

Salah satunya adalah anak dari Mantan Presiden Republik Indonesia, Agus Harimurti Yudhoyono, yang menjadi bakal calon pemimpin DKI Jakarta.

Ditanyai mengenai kesiapannya dalam memimpin DKI Jakarta hingga ia harus keluar dari TNI, Agus mengungkapkan ia siap memimpin DKI Jakarta. Ia punya niat yang tulus pimpin Jakarta hingga harus keluar dari TNI.

Ada keterpanggilan dari dirinya bahwa Agus harus berjuang untuk memperjuangkan masyarakat Jakarta, khususnya mereka yang ingin berubah.

Ia mengakui, mencalonkan sebagai gubernur bukan hal mudah. Karena ia harus mengambil keputusan besar, mengubah jalan hidup, keluar dari TNI yang selama 16 tahun begitu ia cintai dan banggakan.

Gubernur DKI Jakarta Agus 2

Tetapi ia semakin hari semakin mantap dan bersemangat bertatap muka langsung dengan masyarakat DKI Jakarta, khususnya mereka yang membutuhkan pertolongan, sangat ingin didengar aspirasinya dan diperdulikan kebutuhan mereka.

Ada satu hal yang diungkapkan oleh Agus, mengenai yang paling banyak diaspirasikan oleh masyarakat kepadanya adalah rasa tentram dan damai hidup sebagai warga Jakarta yang mereka dambakan dan idamkan. Dan itu masuk dalam prinsip yang ingin Agus bawa mengenai Jakarta yang lebih manusiawi.

Agus berharap dari prinsipnya itu, kita ingin Jakarta semakin modern dan maju, tetapi jangan sampai pembangunan seperti itu justru meninggalkan luka dan meninggalkan rasa frustasi yang mendalam kepada warga Jakarta.

Ia pun membicarakan pasangannya dalam memimpin DKI Jakarta nantinya, Sylviana Murni. Agus mengatakan kalau semua serba mendadak, dirinya pun belum mengenai Slyvi secara langsung.

Tetapi Agus mengikuti perjalanan beliau yang pernah menjadi walikota wanita pertama Jakarta Pusat, menjadi kepala Satpol PP dan banyak lagi.

Agus bersyukur dirinya bisa memilih Sylvi dan ia merasa cocok dengannya dalam memimpin DKI Jakarta walaupun mereka belum pernah bekerja bersama-sama.

Menjadi calon gubernur DKI Jakarta dengan followers tertinggi saat ini, Agus menceritakan ia dibantu oleh tim untuk kampanye di sosial media.

Mengetahui kebanyakan masyarakat Jakarta aktif di sosial media dan menggunakan smartphone, penting baginya memyampaikan gagasan sekaligus program-program melalui sosial media, tetapi ini tidak menggantikan nilai dari pertemuan langsung atau tatap muka.

Agus pun berbagi dalam pandangannya melihat Jakarta, ia menaruh harapan besar Jakarta bisa memberikan peluang-peluang kepada warganya untuk maju.

Dengan membawa slogannya “Jakarta Untuk Rakyat”, ia berharap Jakarta bisa dimiliki, dinikmati dan membahagiakan semua warganya.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Hardianti Budhi | foto Bisma Raditya]

Program Director IRadio Jakarta, Dewi Bastina menyerahkan kenang-kenangan kepada Agus Harimurti Yudhoyono, didamping Penyiar IRadio Network Tommy Prabowo.
Program Director IRadio Jakarta, Dewi Bastina menyerahkan kenang-kenangan kepada Agus Harimurti Yudhoyono, didamping Penyiar IRadio Network Tommy Prabowo.

Baca juga:
Tentang album kedua Danilla, “Telisik”
Samsons kembali dengan lagu terbarunya, “I Love You”
Baper-baperan di film Collateral Beauty