Film action MI-5 ini ternyata awalnya berjudul “Spooks: The Greater Good” yang kisahnya berputar tentang hilangnya seorang teroris yang paling dicari oleh CIA pada saat melakukan sebuah pengawalan di London.

Film ini bercerita tentang kisah seorang teroris, suatu hari personil dari MI5 tersebut sedang melakukan pengawalan terhadap teroris yang paling dicari oleh CIA tersebut. Akan tetapi, saat dalam perjalanan terjadi kecametan lalu lintas. Kemacetan tersebutlah yang membuat sang teroris kabur. Dia berhasil kabur karena diselamatkan oleh orang-orang bersenjata yang menggunakan sepeda motor.

Dari saat kejadian itulah Harry Pearce (Peter Firth) yang berprofesi sebagai kepala Counter Terorisme menjadi sasaran yang disalahkan, karena teroris yang di kawal salah satu anak buahnya berhasil kabur. Di saat bersamaan Harry juga menghilang entah kemana saat setelah kejadian hilangnya sang teroris tersebut.

Akhirnya seorang mantan agen yang bernama Will Holloway (Kit Harington) dan juga beberapa anak didik Harry Pearce di hubungi oleh MI5 agar dapat membantu dan menemukan Harry kembali. Harry Pearce menghilang karena ada sebuah alasan tersendiri. Dan ternyata di dalam kesatuan MI5 terdapat pengkhianat yang membantu sang teroris tersebut kabur.

Film ini dibintangi oleh beberapa tokoh bintang top hollywood seperti Peter Firth, Kit Harington, Tuppence Middleton dan Lara Pulver. I-Listeners sudah bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan Anda!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza / sumber pusatsinopsis.com | foto variety.com]

Baca juga:
Setelah 5 tahun, BCL rilis album terbaru!
Rumitnya kehidupan Gru dalam Despicable Me 3
Sandhy Sondoro menjuarai kompetisi musik di Rusia!