Bebas, Aktor Riza Shahab Rehab Rawat Jalan

35

Jakarta (16/04) Polisi memulangkan aktor Riza Shahab yang terjerat kasus penyalahgunaan Sabu hari ini. Riza bersama 5 orang temannya yang ditangkap di sebuah Apartemen di kawasan Kuningan pada Kamis, (12/4) lalu itu, dipulangkan untuk menjalani rehabilitasi rawat jalan selama 8 kali di kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta.

Dari keenam tersangka ini RH dan kawan kawannya sudah dilaksanakan assesment di BNP DKI. Secara resmi sudah keluar hasilnya. Intinya yang bersangkutan akan di Rehabilitasi rawat jalan selama 8 kali terhitung hari ini,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Argo Yuwono, Senin (16/4).

Sementara itu, Dokter dari BNNP DKI, Wahyu Wulandari menyebut alasan keluarnya rekomendasi rehabilitasi kepada Riza dan kawan-kawannya dikarenakan tidak ditemukan barang bukti pada saat ditangkap.

Dari hasil assesment dari tim dokter yang udh periksa mereka. Hasil dari assesmentnya, terbukti mereka adalah penyalahguna narkoba. Jadi telah disimpulkan mereka membutuhkan rehab rawat jalan,” kata Walah.

Nantinya, Riza akan direhabilitasi selama 8 kali mulai dari 16 April sampai dengan 16 Mei sesuai jadwal yang dibuat BNNP DKI Jakarta.

Waktunya dimulai hari ini, tapi karena hari ini ada kegiatan. Paling besok dimulai untuk dateng ke dokter kami untuk konseling. Dari jam 8-15 sore kami tunggu,” tutup Wulan.

[teks timnewsroom]