Di Satu Jam Bersama Ian Saybani dari IRadio Jakarta (14/3) kehadiran mantan personil Cowboy Junior, yang akan mempromosikan single terbarunya yang berjudul “Lelah“. Ia adalah Bastian Steel.

Lelah merupakan single keduanya setelah “Juara Di Hati“. Lagu ini pun bertemakan tentang cinta, pas dengan usia Bastian yang sudah mau 18 tahun.

Ia pun menceritakan tentang single terbarunya tersebut.

Setelah mengeluarkan single Lelah ini, tentu tidak ketinggalan video klipnya! Ia pun juga menceritakan proses pembuatan video klip untuk lagu ini.

Semuanya super dadakan, Sebenarnya konsep dsb sudah disiapkan dari lama, tapi kemudian aku sibuk dengan stripping sinetron, dan itu cukup bikin keteteran. Dari yang rencananya syuting video klip dua hari, akhirnya cuma sempat bikin dari jam tiga sore sampai delapan malam. Dan semua konsep yang tadinya udah rapih, jadi harus dirombak lagi nyesuaiin waktu syuting yang mepet itu,” ceritanya.

Ian pun menanyakan tentang Jessica Mila yang turut berpartisipasi dalam video klip tersebut. Bastian pun menjawab,

Simpel sih. Waktu lagi break syuting, aku lagi buka Instagram dan di home ada foto dia, aku telfon deh untuk ngajak syuting, dan ternyata dia bisa.

Bastian pun menyadari seberapa pun usaha yang ia keluarkan dalam berkarya, ia tidak bisa lepas dari para fans yang selalu mendukungnya. Ia menceritakan bagaimana ia bisa terus menjaga hubungan dengan para fansnya.

Ingin tahu seperti apa lagu Lelah tersebut? Jangan khawatir, karena ia menyanyikan lagu tersebut live!

Sukses terus ya, Bastian!

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Rekomendasi tempat untuk menikmati Sate Taichan
Jalan-jalan seru ke Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah
Ragam kuliner Manado yang menggoda