Di IRadio Network, Tania Ermilia berkesempatan untuk phone call dengan salah satu diva Indonesia, Titi DJ! Bersamaan dengan momen #100PersenJadul, lagu “Bahasa Kalbu” merupakan salah satu lagu hits Titi DJ sepanjang masa.

Lagu tersebut merupakan original soundtrack dari sinetron Indonesia, Cinta. Titi DJ menceritakan nih proses pemilihan lagu tersebut menjadi OST sinetron populer ini.

Sebenarnya ini urusannya antar label aku dan production house sinetron ini sih. Nah lagu ini kan diaransemennya sama Andi Rianto ya, kebetulan beliau itu juga ngurusin musik-musik di sinetron ini. Jadi ya sekalian lah.

Lagu ini pun ternyata menjadi lagu hits di tahun 99, bahkan hingga saat ini! Ternyata, sang penyanyi pun juga terkejut dengan kepopuleran lagu ini.

Nggak nyangka bgt. Nggak ada bayangan kalo bakal hits. video klip lagu ini pun kebanyakan cuma insert-insert adegan sinetron itu.

Kalau di zaman milenial ini, artis sangat mudah berkomunikasi dengan fans melalui sosial media, beda ceritanya dengan zaman dulu. Bagaimana ya cara artis komunikasi dengan fans dulu?

Fans suka datang ke rumah, terus ada juga yang kirim surat. Ada yang dateng jauh-jauh dari Bandung, dari Surabaya. Komukasinya cuma lewat surat. Kadang fansnya dateng duluan, baru suratnya yang dateng. Malah, ada fans yang nungguin pas saya nggak di rumah.

Kangen dengan karya-karya baru dari Titi DJ? Tenang saja, I-Listeners! Titi DJ sedang mengumpulkan materi lagu baru, tentunya untuk di album terbarunya nanti!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto tempo.co]

Baca juga:
“The Doll 2”, siap mengguncang bioskop Indonesia!
Hal-hal berikut ini bikin nostalgia ke tahun 90an!
Akan berlibur ke luar negeri? Perhatikan dulu 5 hal ini

SHARE