I-Listeners, di Satu Jam Bersama yang dibawakan oleh Ian Saybani, belum lama ini kedatangan seorang penyanyi wanita yang namanya melejit pada awal tahun 2000-an, sekaligus istri dari aktor Iko Uwais. Siapa lagi kalau bukan Audy Item!

Kedatangan Audy kali ini membawa berita baik nih, I-Listeners! Pasalnya, Audy baru saja merilis album barunya yang bertajuk Best of Audy: 17 pada Oktober lalu. Album ini dirilis sebagai bentuk apresiasi terhadap perjalanan musiknya selama 17 tahun.

Dalam album ini, Audy membawakan 17 lagu. 15 diantaranya adalah lagu lama, dan 2 lagu baru. Dalam pemilihan lagu-lagu di albumnya, Audy turut meminta saran dari fansnya, lho!

Audy mengaku senang bisa kembali merilis album setelah sekian lama dirinya tidak aktif di dunia musik. Meskipun kini, Audy tidak lagi bisa seaktif dulu karena sudah berumah tangga.

Seneng banget bisa mengobati rasa kangen temen-temen semua. Seneng banget bisa membagikan sesuatu lagi buat musik Tanah Air,” jelasnya.

Meskipun albumnya baru dirilis pada Oktober lalu, namun ternyata album tersebut sudah siap rilis sejak tahun 2011 lho , I-Listeners! Ini dia alasannya:

Dalam perjalanan musiknya, Audy mengaku bahwa yang paling sulit adalah mempertahankan karakter musiknya, ditengah-tengah ramainya pendatang baru.

Dalam album terbarunya, ada single terbaru yang berjudul “Tapi Aku“, hasil karya dari Pia Coklat. Nah, di bawah ini Audy membagikan cerita dibalik lagu “Tapi Aku”.

Sebagai penutup, Audy menanyikan lagu barunya tersebut untuk I-Listeners nih!

[teks Angelita Christy, I-Listeners dari Universitas Multimedia Nusantara | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Jokowi: Persoalan hukum Setya Novanto harus sesuai UU
Wacana pemerataan penggunaan daya listrik
Ketua RT di Tangerang jadi tersangka kasus main hakim sendiri