Bagi Anda yang menyukai film fiksi, mungkin film ini bisa menjadi referensi untuk menonton di akhir pekan. Film “Arrival” membuat kita terbawa dan ikut ingin memecahkan misteri dari tujuan kapal asing ini mendarat di bumi!

Ketegangan mulai terasa di bumi ketika 12 kapal asing mendarat secara acak di bumi, dan semua orang bertanya-tanya tujuan dari kapal asing ini!

Ketidakmampuan pihak Amerika Serikat untuk berkomunikasi dengan makhluk asing ini membawa mereka untuk mengajak Louise Banks (Amy Adams) untu menerjemahkan makhluk asing ini dan menanyakan tujuan dari makhluk asing ini mendarat di bumi.

Tapi ternyata Louise tak bekerja sendiri, ia juga bekerja sama dengan Ian (Jeremy Renner) yang merupakan seorang Astrofisikawan. Berpacu dengan waktu membuat Louise harus bekerja lebih cepat untuk menerjemahkan bahasa asing dari para makhluk asing ini yang berupa seperti simbol dan harus mereka pecahkan artinya.

Ingatan-ingatan Louise akan anaknya membawanya menemukan setiap kata dan makna dari simbol-simbol mereka.

Memori dari Louise sendiri membuat kita penasaran dan berhubungan dengan tujuan dari para makhluk asing ini.

Film ini membuat kita penasaran dengan pecahan-pecahan misteri antara simbol bahasa asing dari makhluk asing, dan memori dari Louise sendiri, yang berhubungan dengan tujuan makhluk asing ini mendarat di bumi.

Penasaran kan tujuan mereka apa? Film ini sudah bisa disaksikan di bioskop terdekat kalian!

Sebelumnya yuk kita cek trailer film “Arrival” ini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Hardianti Budhi | foto inverse.com]

Baca juga:
Luna Maya bergabung dalam sekuel “Filosofi Kopi”
Marshanda merilis lagu untuk anaknya, ‘Sienna’
Menjelajahi masa lalu untuk mencari jawaban di Assassin’s Creed