Ant Man and The Wasp, Misi ke Dunia Kuantum

37

I-Listeners, Masih ingat dengan aksi super heroes besutan Marvels yang mungil, Ant Man. Nah, si Mungil kini kembali menyapa anda di layar bioskop lewat Ant Man and The Wasp.

Scott Lang yang diperankan oleh Paul Rudd, yang kini sebagai tahanan rumah mencoba mendapatkan kembali kehidupannya sebagai seorang ayah dan juga tanggung jawabnya sebagai Ant-Man.

Ant-Man and the Wasp akan memperlihatkan duet Ant-Man dan The Wasp bekerja sama untuk memerangi kejahatan, termasuk musuhnya: Ghost, di tengah benda dan bangunan raksasa di sekeliling mereka.

Di film ini, keduanya juga melakukan misi penyelamatan dengan memasuki Quantum Realm. Sebuah dunia sub-atomik luar tempat, di mana ia dan ayahnya, Dr. Hank Pym percaya istrinya sekaligus ibu Hope, Janet Van Dyne hilang dan terjebak di sana.

Akankah Ant Man bisa menolong Hope dan Ayahnya, dalam menemukan Janet yang sudah terjebak dalam dunia Kuantum selama 30 tahun lamanya ?. Saksikan jawabannya di film Ant Man and The Wasp akhir pekan ini. Selamat Menonton.

Berikut ini trailer film Ant Man and The Wasp :

[teks timnewsroom | foto greenscene]