Anggun Puncaki Chart Billboard

851

Jakarta (16/04) Anggun C Sasmi kembali mencetak sejarah di dunia musik. Juara World Music Award itu menjadi artis kelahiran Indonesia pertama yang sukses bertengger di chart Billboard selama lebih dari 15 minggu berturut-turut.

Lagu “What We Remember” mendapat respons yang luar biasa sejak pertama kali dirilis. Bahkan, lagu Anggun itu telah bertengger di Top 10 Billboard selama tiga minggu berturut-turut.

Tak sampai di situ, versi remix lagu khusus Amerika Serikat pun secara luas telah diputar di dance club dan dance radio seluruh negara adidaya itu.

Saya sangat gembira melihat single ‘What We Remember’ menjadi hit untuk lagu dance di Amerika Serikat. Saya merasa terhormat dapat melihat bahwa 20 tahun sejak posisi chart pertama di Amerika dengan lagu ‘Snow on the Sahara’, musik saya masih diputar dan dinikmati di sana. Dengan cara yang baru, pada audiens yang baru,” ujar Anggun dalam pernyataannya melalui siaran pers.

Khusus untuk penggemarnya di Indonesia dan Malaysia, Anggun akan merilis single terbaru, ‘The Good is Back’ pada 20 April mendatang yang diambil dari album terbaru, 8, dengan dua talenta artis yang berbeda.

[teks timnewsroom/liputan6 | foto breakingnews]