IrFM-Andy-RIF-

Lebaran merupakan momen untuk kembali ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga. Momen tersebut juga dimanfaatkan oleh Restu Triandy, atau yang akrab disapa Andy ‘/rif’.

Andy bercerita bahwa wajib hukumnya untuk mudik ketika lebaran. “Saya selalu pulang kampung. Kampung saya dekat sih, di Lengkong Besar. Dua jam saja kalau ditempuh dari Bandung,” ujar vokalis band ‘/rif’ ini.

Rindu masakan ibu tercinta, merupakan alasan terbesar musisi yang pernah menjadi Duta Pantai Pangandaran ini, untuk mudik saat lebaran. “Pulang kampung itu momennya semua keluarga berkumpul. Sungkem sama orangtua, terus makan gulai kambing terenak sedunia buatan ibu. Itu momen yang tidak bisa didapat di hari lain,” ucap Andy.

Khusus untuk Lebaran kali ini, Andy turut serta mengajak istri dan anak-anaknya untuk berlibur ke tempat yang jauh dari kebisingan Jakarta. Pulau Nias merupakan destinasi pilihan untuk libur Lebaran kali ini. ‚ÄúNiatnya habis Lebaran mau ke Pulau Nias, ajak anak-anak menjelajah Sumatera,‚Äù ujarnya. ¬´ [foto Antara]

SHARE