Sejak kemunculan foto-foto pernikahannya yang didekor dengan begitu apik dan mengambil lokasi yang tak kalah unik, babak baru kehidupan penyanyi Andien seakan terus menjadi sorotan. Hal yang serupa saat ia mengumumkan kehamilannya, yang diikuti kelahiran buah hati pertamanya, Anaku Askara Biru.

Merayakan usia Kawa (nama panggilan anak Andien) yang baru saja berusia dua bulan, Andien pun merilis sebuah video klip baru untuk lagunya yang berjudul Belahan Jantungku hasil karangan Tulus.

Video klip ini dibuat saat Kawa masih berusia dua minggu, terlihat begitu sederhana namun sangat bermakna. Interaksi antara sepasang orang tua dengan bayi baru mereka diekspresikan dengan sangat jujur.

Simak video klipnya berikut ini:

Jika Anda menikmati video klip ini, maka Anda tidak sendiri. Video ini telah ditonton lebih dari 2.000 kali dalam kurun waktu 4 jam sejak dirilis.

Yang juga menarik dari video klip ini adalah orang-orang yang terlibat dalam pembuatannya. Video klip ini diproduseri oleh Janne Hufron dengan sutradara dan Director of Photography Davy Linggar.

Sementara untuk wardrobe, Andien memercayakannya kepada Chitra Subyakto yang mendandaninya dengan label mode kreasinya, Sejauh Mata Memandang.

(Foto: Dok. Instagram)

Source: Harpers Bazaar

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

Baca juga:
Disney mengundang anak panti asuhan Indonesia menonton “Beauty and the Beast”
Composer Indonesia, Dian HP berbagi tentang perjalanan kariernya
Agatha Suci berbagi pengalaman kariernya dalam Indokustik