Alvaro Maldini alias AldiCJR” didaulat sebagai pemeran utama dalam film komedi remaja garapan Wisnu Kuncoro berjudul Selebgram yang diproduksi K2K Pictures. Setelah biasanya kita melihat aksi Aldi selalu bertiga dengan rekannya, kali ini Aldi, bermain sendiri, tanpa dua rekannya di CJR, Iqbal dan Rizki.

Aldi beradu akting dengan artis selebgram Ria Ricis, yang memang juga humoris. Selain Aldi CJR dan Ria Ricis, Selebgram juga dibintangi Syifa Hadju, Joe P Project, Oppie Kumis, Arief Didu, dan Billa Barbie.

Sedikit bocoran, film Selebgram bercerita tentang Kamal (Aldi Maldini) yang baru saja lulus kuliah. Kehidupannya berubah drastis ketika ayahnya bangkrut, sehingga semua kekayaannya habis karena terlilit hutang oleh rentenir.

Kisah cinta yang dibina bersama Billa (Barbie) juga kandas. Meskipun begitu, Kamal selalu mencari jalan untuk membantu Bapaknya. Dia berharap bisa menjadi Selebgram agar bisa mendapat endorse dan menghasilkan uang. Sayang, menjadi Selebgram bukanlah perkara mudah. Kamal putus asa, cinta dan harta telah berpaling darinya.

Bagi para I-Listeners yang penasaran dengan film Selebgram ini, film ini sudah tayang serempak di bioskop kesayangan kalian sejak tanggal 10 Mei 2017!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Angela Wahyudi | foto Instagram @mr.siregar14]

Baca juga:
Konser tribute to Mike Mohede
Isyana Sarasvati mengisi soundtrack “Critical Eleven”
Jadwal padat, Afgan berlibur ke Turki

SHARE