Penulis film Wanted dan 2 Fast 2 Furious berkolaborasi dengan produser film Taken, menghasilkan film action berjudul “Overdrive“.

Overdrive menceritakan tentang Andrew Foster dan Garrett Foster, kakak beradik yang merupakan pencuri mobil ulung. Tidak tanggung tanggung, mobil-mobil hasil curiannya adalah mobil-mobil mewah seperti Porsche, Jaguar, Bugatti, dsb.

Suatu ketika, mereka mendapatkan misi untuk mencuri mobil Bugatti dari seorang bos mafia bernama Jacomo Morier. Namun, Morier berhasil menangkap mereka, dan mengancam akan membunuh kakak beradik tersebut.

Garrett pun berusaha bernegosiasi, ia menawarkan jasanya untuk mencuri sebuah warisan dari musuh Morier, yaitu Max Klemp. Warisan tersebut adalah mobil 1962 Ferrari 250 GTO. Morier pun menyetujui tawaran tersebut. Tentunya, Andrew dan Garrett bersemangat untuk bisa mencuri mobil tersebut.

Namun, Morier memberikan tenggat waktu hanya dalam satu minggu. Sadar mereka kurang orang, mereka mengumpulkan kru dari banyak pihak untuk membantu mereka. Meski sadar mereka perlu bekerja sama dengan orang asing, Andrew dan Garrett tidak menyadari bahwa ada potensi pengkhianat di antara mereka.

Usaha mereka pun terbilang sulit, karena rupanya kedua bersaudara tersebut juga merupakan buruan polisi lokal, yang sudah mengetahui sepak terjang mereka sebagai pencuri.

Penonton akan sangat dimanjakan dengan pameran mobil-mobil mewah, kemampuan drift dari para pemain, aksi laga saat berlawanan dengan musuh, dan tentunya juga diselipkan kisah romansa dan persaudaraan antar pemain.

Film ini dibintangi oleh Scott Eastwood, Freddie Thorp, Ana De Armas, Gaia Weiss, Simon Abkarian, Clemens Schick, dll.

Overdrive sudah tayang di bioskop kesayangan Anda lho! Sebelum menonton filmnya, saksikan dulu trailer-nya!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Kenali gejala stroke, cegah sejak dini!
Ayudia – Ditto resmi meluncurkan video klip “Teman Tapi Menikah”
Buat pencinta horor wajib tonton Petak Umpet Minako