Kembali di Indonesia 40! Siapa ya yang menduduki peringkat pertama dan pendatang baru di minggu ini, I-Listeners?

Minggu ini Indonesia 40 kedatangan Payung Teduh dengan lagu barunya, Akad. Tanpa ragu, lagu Akad langsung menduduki posisi 35 di minggu pertamanya.

Lagu yang berkisah tentang pinangan untuk menjalani hidup bersama dalam sebuah ikatan pernikahan ini, dilantunkan dengan sangat syahdu oleh Payung Teduh.

Nuansa ceria serta iringan dari string section serta terompet membuat lagu Akad terdengar semakin romantis.

Setelah minggu lalu berhasil menjadi jawara Indonesia 40, kini Isyana Sarasvati dengan lagunya “Sekali Lagi” masih bertahan di posisi jawara.

Selama proses pembuatan lagu Sekali Lagi, jika sedang tidak memiliki ide biasanya Isyana malah main playstation sampai pagi lho, I-Listeners! 

Meskipun materi lagu ini sudah ada dari lama, namun baru diproses hingga finishing saat tawaran untuk film Critical Eleven datang. Proses finishing lagu ini pun hanya membutuhkan beberapa bulan hingga akhirnya rampung.

Selanjutnya ada Slank yang berhasil naik ke posisi runner-up setelah minggu lalu berada di peringkat 5 dengan single barunya, Terlalu Pahit.

Kalau Terlalu Manis bercerita tentang cinta enggak harus memiliki, tapi kenangannya itu yang Terlalu Pahit,” ujar Bimbim.

Lagu ini terdengar seperti lagu rock, meskipun sebenarnya memiliki lirik yang cukup melankolis. Jika sebelumnya sukses dengan Terlalu Manis, yang berceritakan tentang cinta itu tidak harus memiliki, kini Terlalu Pahit menceritakan tentang pedihnya sebuah kenangan yang tak bisa terlupakan.

Tapi terlalu pahit untuk dikenang

Kisah itu slalu tetap terbayang

Terlalu pahit untuk dikenang

Trauma yang dulu tak mau menghilang

Hmm, mungkin harus pas kali ya takarannya biar tidak terlalu manis ataupun pahit, I-Listeners!

Ingin tahu siapa saja yang ada di list Indonesia 40? Cek saja di siniI-Listeners!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Adhi Satria | foto generation-g.id]

Baca juga:
Petualangan Tarra Budiman mengejar cinta dalam film “Berangkat”
Bulan madu ke destinasi anti mainstream di Bali ala Obama
Restoran baru yang bisa jadi tujuan untuk akhir pekan