Di bulan Maret ini, dunia perfilman Indonesia akan meramaikan bioskop-bioskop kesayangan kalian. Karena, ada 8 film Indonesia yang akan rilis di bulan Maret ini, yang tentunya asyik dan seru!

Di tanggal 30 Maret ini juga merupakan peringatan Hari Perfilman Nasional, lho!

Film yang sudah mulai meramaikan bioskop di bulan Maret ini ada London Love Story 2, yang diperankan oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Film ini ber-genre drama percintaan.

Lalu ada Galih dan Ratna, yang diperankan oleh Refal Hady sebagai Galih, serta Sheryl Sheinafia yang berperan sebagai Ratna.

Film Galih dan Ratna ini merupakan daur ulang dari film ikonik yang dibintangi Rano Karno dan Yessi Gusman pada tahun 1979 lalu, yakni Gita Cinta dari SMA.

Film ketiga yang juga akan rilis pada bulan Maret ini adalah Trinity, the Nekad Traveler. Maudy Ayunda dan Hamish Daud yang menjadi pemeran utama dalam film ini, I-Listeners. 

Lalu ada film Bid’ah Cinta. Film ini adalah sebuah film drama yang dibalut dengan pesona religi. Dibintangi oleh Ayushita, Dimas Aditya dan Ibnu Jamil.

Ada juga film Mooncake Story yang diperankan oleh BCL (Bunga Citra Lestari) dan Morgan Oey, mantan personil vocal grup Smash.

Film ini bertajuk kisah percintaan dari kedua tokoh tersebut. Dan nggak kalah menarik, si ngocol Ringgo Agus Rahman menjadi pemeran utama dalam film terbarunya yang berjudul Baracas. Film ini disutradarai oleh penulis buku Dylan, Pidi Baiq.

Perfect Dream akan menjadi film komedi yang akan meramaikan bioskop pada bulan Maret ini. Film ini diperankan oleh Ferry Salim dan Wulan Guritno.

Dan film Danur menjadi satu-satunya film yang ber-genre horor. Film ini diangkat dari buku karangan Risa Saraswati.

Hmm, seru-seru banget ya filmnya, I-Listeners! Jadi, film apa nih yang akan kalian tonton untuk mengisi waktu luang kalian di bulan Maret ini?

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks Miranti | foto rollingstone.co.id]

Baca juga:
Andien merilis video klip “Belahan Jantungku”
Composer Indonesia, Dian HP berbagi tentang perjalanan kariernya
Agatha Suci berbagi pengalaman kariernya dalam Indokustik

SHARE