Sama seperti film yang terus diproduksi di sepanjang tahun ini, lagu-lagu karya Indonesia juga banyak yang dirilis di tahun 2016.

Baik dari penyanyi senior, penyanyi muda masa kini, grup maupun solo, ataupun band, semua turut bersaing dalam kancah dunia musik Indonesia.

Namun dari sekian banyak karya tersebut, pasti ada beberapa lagu yang paling melekat dan paling sering didengar di tahun 2016 ini. Tidak salah apabila lagu-lagu ini disebut lagu hits tahun 2016.

Mau tahu lagu apa saja? Berikut lagu dan video klipnya!

5. GAC – Cinta

Lagu ini sebenarnya dirilis sekitar akhir tahun lalu, namun lagu ini melejit pada pertengahan tahun ini. Kemerduan suara mereka semakin diakui di kancah musik Indonesia.

4. Tulus – Pamit

Perpaduan suara lembut Tulus dan lagunya yang mampu menyentuh perasaan, membuat lagu ini tidak terlupakan.

3. Anji – Dia

Video klip lagu ini berhasil menduduki puncak daftar video dengan views terbanyak di Indonesia oleh Youtube! Lagu ini pun mampu menyentuh perasaan disertai dengan vokal Anji yang kian merdu.

2. Kau Adalah – Isyana Sarasvati feat. Rayi Putra

Vokal Isyana pas banget untuk lagu easy listening ini, diiringi dengan rap keren dari Rayi dan musik yang catchy. Lagu ini juga dirilis pada pertengahan tahun lalu, namun baru melejit pada tahun ini.

1. Kali Kedua – Raisa

Lagu Raisa yang satu ini menjadi hits karena musik dan vokalnya Raisa yang menyatu, tidak ketinggalan cerita di balik single ini yang menjadi perbincangan hangat.

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Gabriella Sakareza / foto tribunstyle.com]

Baca juga:
Banda Neira resmi bubar
Tentang album kedua Danilla, “Telisik”
Samsons kembali dengan lagu terbarunya, “I Love You”