Medan memang sudah menjadi lokasi yang strategis bagi para pedagang untuk datang sejak jaman dahulu. Ini membuat Medan terkenal sebagai tempat percampuran budaya yang akhirnya percampuran tersebut diterjemahkan dalam masakan yang bisa Anda coba. Jika Anda ingin memulai petualangan kuliner Anda, coba intip beberapa hotel budget di pusat kota Medan yang tidak membuat Anda merogoh dompet.

Nida Rooms Lapangan Medan Petisah

Selain terlihat megah, banyak fasilitas yang dapat Anda nikmati di sini. Sarapan gratis, aman juga dekat dari pusat kota. Dengan harga Rp300,000, tentu Anda tidak salah pilih hotel budget.

Alamat: Jl. Darussalam No 16-22, Medan Petisah.

d’primahotel Medan

Untuk melakukan pemesanan hotel budget yang satu ini, Anda harus berlomba-lomba agar tidak kehabisan. Tidak heran, dengan harga Rp330,000 – Rp350,000, Anda mendapatkan tempat peristirahatan yang nyaman dan tepat di pusat kota.

Alamat: Jl. Stasiun no. 1, Lapangan Merdeka, Medan.

Pardede International Hotel

Hotel budget yang terletak di pusat kota ini memiliki ruang personal yang cukup besar dan juga tempat menikmati makan pagi yang cukup menarik. Dengan harga Rp320,000 – Rp350,000 Anda bisa Anda dapatkan lima menit dari bandara udara Polonia.

Alamat: Jl. Ir H Juanda no. 14, Medan.

Hotel Polonia

Hotel budget ini sangat baik untuk Anda pilih jika Anda melakukan kunjungan bisnis. Servis yang cukup baik juga sarapan yang sedap dengan harga di bawah Rp350,000.

Alamat: Jl. Sudirman no. 14, Medan.

Grand Garuda Hotel

Hotel budget yang ini cocok untuk menjadi tempat peristirahatan para turis yang berkunjung ke Medan. Dengan harga di bawah Rp350,000, Anda akan mendapatkan kamar yang nyaman, bersih dan sangat lebar untuk keluarga.

Alamat: Jl. Prof. HM Yamin SH no. 41-43, Medan.

Source: Her World Indonesia

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

Baca juga:
“Anganku Anganmu” bawa Raisa X Isyana ke posisi jawara!
Falcon Pictures merilis teaser Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2
Saykoji mengajarkan toleransi lewat single “Ngabuburap”

 

SHARE