I-Listeners pernah menonton film Jomblo versi tahun 2006? Jadul banget ya, I-Listeners! Namun karena tetap populer, di tahun ini akhirnya rilis versi remake film ini.

Meski remake, namun banyak perbaharuan yang dilakukan oleh sang sutradara, Hanung Bramantyo. Perubahan dilakukan mulai dari pemain hingga latar belakang cerita. Meski jalan ceritanya masih sama, namun I-Listeners akan menemukan banyak perbedaan di versi modern film ini.

Jomblo masih mengisahkan empat orang sahabat yang sedang mencari cinta. Ada Agus (Ge Pamungkas), Olip (Deva Mahenra), Doni (Richard Kyle), dan Bimo (Arie Kriting). Menyandang status jomblo, mereka ingin menghilangkan status tersebut.

Agus bertemu seorang wanita yang merupakan teman lamanya. Ia pun memiliki keinginan untuk mendekari wanita tersebut. Sama halnya dengan Olip. Olip telah menyukai satu wanita. Ia berusaha melakukan pendekatan, namun usahanya selalu gagal karena sang wanita selalu mengacuhkannya.

Sedangkan Doni justru selalu dikelilingi banyak wanita. Tampan dan berwajah bule, mudah baginya untuk memilih wanita. Namun anehnya, ia tetap menyandang status jomblo.

Berbagai usaha masing-masing diluncurkan oleh para jomblo ini. Namun, usaha mereka ternyata bisa membawa masalah ke persahabatan mereka. Kalaupun salah satu dari mereka berhasil mendapatkan wanita yang disukai, akankah mereka tetap setia terhadap wanita tersebut?

Film ini telah ditayangkan di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Kalau Anda belum menonton filmnya, yuk saksikan trailer-nya berikut ini, I-Listeners!

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

[teks Gabriella Sakareza | foto Instagram @arie_kriting]

Baca juga:
Rich Chigga rilis video klip “Chaos”
5 Fakta tentang film “Blade Runner 2049”
Agatha Suci kenalkan “Saat Cinta Hampa” di Indonesia 40