Nggak terasa, 2 minggu lagi festival musik musim panas tahunan yang diselenggarakan oleh Ismaya Live, We The Fest (WTF) 2017 akan segera hadir. Setelah berhasil membuat kita kagum dengan line up-nya yang sudah diumumkan pada awal bulan Juli, kini mereka kembali menambahkan 5 artis yang akan ikut meramaikan WTF tahun ini!

3 diantaranya merupakan pemenang dari audisi Submit Your Music. Ada Onar, The Paturas, dan Winter  Issue. Selain itu, Rendy Pandugo yang disebut-sebut sebagai ‘John Mayer’-nya Indonesia juga dipastikan akan ikut memeriahkan WTF 2017 lho!

Proyek spesial dari Sony Music Indonesia yang bernama Sony Music Project Y2R&B juga akan tampil khusus untuk WTF 2017. Menggabungkan GAC dengan Isyana Sarasvati, The Overtunes, Fatin dan Jaz, yang akan membawakan setlist lagu-lagu RnB era 2000-an!

WTF 2017 juga akan menghadirkan proyek kolaborasi  musisi indie Tanah Air nih I-Listeners! Akan ada Barasuara x Scaller, Mocca x Payung Teduh, Rock n Roll Mafia x Elephant Kind, dan Silampukau x The Hydrant.

Jangan lupa ya, WTF 2017 akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran selama 3 hari. Tanggal 11, 12, dan 13 Agustus 2017. Dengan menghadirkan 26 artis internasional dan 44 artis lokal, udah kebayang dong serunya festival musik ini!

I-Listeners, udah pada pecahin celengan ayamnya buat beli tiket WTF 2017 kan?

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Adhi Satria | foto kumparan.com]

Baca juga:
“Akad” dari Payung Teduh berhasil membuat penonton terharu
Nikmati Butterbeer ala Harry Potter di 5 tempat ini!
Senangnya Sheryl Sheinafia bertemu sang idola, John Mayer!