Diera Bachir bercerita tentang hobi fotografi

90
0

Dalam Pagi Pagi Berkarier kali ini, Kamal Rasyid dan Feli Sumayku dari IRadio Jakarta kedatangan fotografer handal, Diera Bachir.

Banyak sekali selebriti tanah air yang memakai jasa Diera Bachir. Namun, bagi Diera, fotografi adalah hobi yang terlambat. Ia memulai dunia tersebut setelah lulus kuliah, kemudian sempat kerja terlebih dahulu baru menemukan hobinya ini.

Semenjak SMA dan kuliah, Diera memang suka membawa kamera pocket ketika ia berpergian.

Yang membuat Diera ingin menjadi fotografer adalah karena ia pernah merasakan karier lain, seperti kerja di stasiun televisi, sempat bisnis fnb juga.

Dan ternyata yang membuatnya paling senang ternyata saat mengambil sebuah foto. Salah satunya berawal dari kesenangan dalam mengambil foto makanannya.

Diera tidak pernah mengambil pendidikan formal untuk fotografi sebelumnya. Murni learning by doing, dan mengikuti workshop fotografi.

Terhitung sudah 6 tahun Diera menggeluti bidang ini. Diera sendiri memiliki spesialis fotografi dalam hal beauty, personal, fashion, dan wedding.

Untuk I-Listeners, pesan dari Diera Bachir adalah “Jangan pernah meremehkan kekuatan word of mouth dan jangan anggap remeh kerjaan apapun.

IListeners mau ikutan kuis TTS berhadiah mobil? Buruan daftar dan download formulirnya DI SINI!

[teks: Rivat Adi Mulya | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
Sajama Cut merilis ulang dua album pertamanya
Setan Jawa tayang premiere di Melbourne
Bukit Bossolo, tempat wisata tersembunyi di Makassar

Muhammad Rivat
Latest posts by Muhammad Rivat (see all)

LEAVE A REPLY