Kalau berbicara soal tujuan kuliner, Bogor harus masuk dalam list Anda nih, I-Listeners! Kota hujan ini memililki beragam tujuan kuliner, mulai dari yang murah meriah hingga yang terbilang fancy.

Kali ini, akan dijabarkan nih tiga jajanan asyik murah meriah yang bisa Anda cobain di Bogor. Tentu saja, kelezatannya sudah sangat terkenal!

1. Makaroni Panggang

indonesiakaya.com

Ketenaran makaroni panggang di Bogor sudah tidak perlu diragukan lagi. Kelembutan makaroninya, dipadukan dengan taburan keju crispy, apalagi ditambah dengan saus sambal pasti mampu memanjakan lidah Anda. Jajanan ini juga sering jadi menu khas oleh-oleh Bogor.

2. Soto Kuning Pak Bongkok

goodindonesianfood.com

Berada di Kota Hujan, menu apa sih yang paling pas untuk suasana tersebut? Yang pasti kuah-kuah ya, I-Listeners! Menu Soto Kuning di tempat ini bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Satu porsi soto dengan kuah kuningnya berisi potongan daging, lidah, paru, babat, hingga kikil, lalu dengan kuah kaldunya tidak terlalu kental, akan terasa nikmat banget di lidah Anda!

3. Cungkring Pak Jumat

dining.grivy.com

Suka makan kikil? Nah ini dia tujuan yang pas untuk Anda. Cungkring merupakan kikil sapi yang diguyur bumbu kacang. Soal harga? Nggak perlu khawatir. Cungkring enak ini bisa Anda dapatkan dengan harga 11 ribu rupiah saja!

Jadi, I-Listeners nggak usah bingung lagi kalau mau kuliner di Bogor ya!

[teks Gabriella Sakareza / sumber Qraved Indonesia | foto masakandapurku.com]

I-Listeners, terus dengarkan IRadio FM melalui streaming di sini atau download di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Ernest Prakasa menjadi sutradara film Susah Sinyal
Petak Umpet Minako untuk pecinta film horor
Hobi berikut ini bisa membuat Anda semakin produktif