Permasalahan tumbangnya pohon

23
Budi Wibowo

Bersama Kamal Rasyid dan Tania Sari dalam program #JakartaMenjawab, kali ini Pak Budi Wibowo selaku Kabid Jalur Hijau Dinas Pertamanan dan Pemakanan Pemprov DKI hadir menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar masalah pertamanan dan pemakaman I-Listeners.

Melihat kondisi cuaca hujan pada bulan Oktober lalu yang akan terus berlangsung hingga Februari tahun depan, pastinya I-Listeners juga udah gak asing lagi melihat atau bahkan mendengar kabar mengenai pohon tumbang.

Daerah-daerah yang disebut oleh Pak Budi rawan akan pohon tumbang, diantaranya adalah kawasan Jakarta Selatan, Barat dan Timur.

Namun, I-Listeners tidak perlu khawatir karena ternyata ada sebanyak 170 personil dari Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta yang mengawasi kondisi pohon di Jakarta.

Cuaca ekstrem yang menjadi salah satu penyebab tumbangnya pohon memang tidak dapat dihindari, I-Listeners. Namun, untuk mengantisipasi hal tersebut Dinas Pertamanan telah bekerja sama dengan pihak asuransi sebesar Rp. 620 juta yang kemudian dana tersebut akan menjadi santunan bagi para korban pohon tumbang tersebut.

Nah ini dia buat I-Listeners yang mungkin masih banyak ingin tau mengenai informasi terkait Dinas Pertamanan dan Pemakaman, kalian bisa menghubungi ke sini:

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Cindy Juliana | foto instagram @iradiojakarta]

Baca juga:
Nikmatnya bebek kecombrang di Warung D’Pitiq
Pedasnya mantab Sambal teroris Ibu Elly Fatmawati
Nikmatnya es krim italia di Loulou Gelato