Demas Ryan

Dalam program #Iradiokeliling kali ini, Demas Ryan yang hadir sebagai bintang tamu meramaikan #MasihPagiPagi bersama Feli Sumayku dan Kamal Rasyid, berbagi ceritanya saat berkeliling di Provinsi Banten, I-Listeners.

Cara berlibur ala Demas cocok banget nih buat I-Listeners yang memang menetapkan budget rendah untuk berlibur namun tetap seru.

Bayangkan saja, Demas yang berlibur selama 4 hari di Provinsi tersebut, hanya menghabiskan uang sebanyak Rp. 500 ribu lho!

Berikut adalah transportasi yang digunakan selama Demas berlibur ke sana:

Untuk masalah penginapan, I-Listeners juga tidak perlu khawatir karena bisa menginap di rumah penduduk dengan kisaran harga Rp. 100 ribu per malam.

Selama 4 hari, tentunya Demas berkunjung ke beberapa tempat yang indah, dua diantaranya adalah Pantai Tanjung Lesung dan Baduy. Dengan lokasi yang begitu berbeda antara pantai dan pedesaan, masing-masing memiliki keseruana masing-masing.

Dirinya mengaku terpuaskan dengan keelokan dari Pantai Tanjung Lesung yang masih benar-benar bersih. Bahkan di sana I-Listeners juga tetap dapat melakukan berbagai watersports yang tersedia.

Berbeda dengan nuansa pantai, ini dia sedikit cerita dari Demas saat berkunjung ke Suku Baduy Luar:

Wah, seru banget ya I-Listeners berlibur ala Demas Ryan ini!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini. [teks Cindy Juliana | foto instagram @demasryan]

Baca juga:
Berpetualang dari Pulau ke Pulau di #ExploreNusantara Taman Nasional Komodo
Indische Party telah merilis album keduanya
Setelah penantian panjang Eva, ‘And So It Begins’ telah diluncurkan

SHARE