24 Pengunjung Sense Karaoke Positif Narkoba

22

Jakarta (12/04) Sedikitnya 36 orang yang diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN) saat pengerebekan Sense Karaoke menjalani tes urine. Hasilnya, 24 orang pengunjung terindikasi positif narkoba.

Benar (dilakukan tes urine),” kata Deputi Bidang Pemberantas BNN, Irjen Arman Depari saat dikonfirmasi, Kamis (12/04).

Menurut Arman, beberapa pengunjung tempat karaoke tersebut positif narkoba. Namun, Arman belum menjelaskan hasil keseluruhan terkait tes urine tersebut.

Memang dari hasil (pemeriksaan) semalam, ada 24 pengunjung yang positif (narkoba)Ini masih diperiksa lagi, masih didalami,” ujar dia.

Pemprov DKI Akan Tutup Sense Karaoke

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam waktu dekat Sense Karaoke di Mangga Dua akan ditutup. Dengan demikian, Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) atau izin usahanya akan dicabut.

Penutupan ini menyusul ditemukannya sabu-sabu, ekstasi, ganja, dan ketamin serta diamankannya 36 orang pengunjung dan pegawai Sense Karaoke.

Siap-siap dalam waktu pendek mereka akan menerima surat penutupan, pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata, TDUP-nya akan dicabut. Ya kalau dicabut selesai (usahanya),” ujar Anies di Balaikota, Kamis (12/4).

Anies mengatakan petugas dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bersama anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak malam tadi, Rabu (11/4) mengumpulkan bukti-bukti dan data-data. Setelah lengkap, hari ini akan diproses pencabutan TDUP-nya.

Hari ini langsung diproses. Jadi kalau buktinya sudah lengkap langsung kami laksanakan,” ujar Anies.

[teks timnewsroom | foto suarapembaruan]

Anda dapat mendengarkan siaran Iradio secara streaming di website IRadio FMdan aplikasi mobil versi Android dan iOS.