Fatin Shidqia Lubis di 15 tahun iRadio Jakarta, Rumahnya Musik Indonesia

451
0
Fatin Sidqia Lubis | Isabella Wiranata
Fatin Sidqia Lubis | Isabella Wiranata

Setelah kedatangan Vidi Aldiano, iRadio kedatangan Fatin Shidqia Lubis.

Ian Saybani dan Tania Ermilia kali ini siaran ditemani oleh Fatin, penyanyi jebolan X-Factor Indonesia beberapa tahun silam. Saat ikut ajang tersebut, Fatin masih duduk di bangku SMA. Menjadi kontestan termuda di ajang X-Factor Indonesia, tidak membuat Fatin kecil hati, sebaliknya, Fatin selalu tampil cemerlang, bahkan dapat pulang menjadi seorang pemenang.

Selain kegiatan bernyanyinya, Fatin juga masih kuliah di London School of Public Relations. Penyuka binatang kucing ini, mengaku menikmati kehidupannya di dunia musik, karena dengan begitu, ia dapat bertemu dengan orang banyak, tidak hanya sesama penyanyi, tetapi juga semua crew yang terlibat, bahkan Fatinistic Indonesia. Tapi, segudang kesibukannya ini, sering menguras waktunya untuk berkumpul bersama keluarga.

Fatin Sidqia Lubis | Isabella Wiranata
Penyanyi muda ini memiliki 4 ekor kucing di rumahnya | Isabella Wiranata

Fatin menyanyikan 3 buah lagu, yaitu “Aku Memilih Setia”, “Jangan Kau Bohong”, dan “Away” single yang dijadikan OST film Dreams.

Fatin bersama Ian Saybani dan Tania Ermilia sempat melakukan reka ulang saat Fatin pertama kali audisi dalam X-Factor Indonesia dulu. Setelah bernyanyi, Ian Saybani berperan sebagai Ahmad Dhani, sedangkan Tania Ermilia berperan sebagai Anggun C. Sasmi, mengomentari nyanyian Fatin. Dengan suara merdunya, jangankan masuk sebagai finalis, bahkan Fatin langsung dinyatakan sebagai pemenangnya!

Selamat ulang tahun iRadio | Isabella Wiranata
Selamat ulang tahun iRadio | Isabella Wiranata

Memperingati ulang tahun iRadio yang ke 15 tahun, Fatin pun mengucapkan harapan supaya iRadio selalu sukses dan semakin banyak pendengar yang mendenggarkan iRadio.

Terima kasih Fatin atas kedatangannya! Semoga selalu sukses dan selalu membanggakan musik Indonesia!

[teks: Sekar Retno Ayu | foto: Isabella Wiranata]

 

LEAVE A REPLY