Vidi Aldiano di 15 tahun iRadio Jakarta, Rumahnya Musik Indonesia

1113
0

Selamat ulang tahun, iRadio!

15 tahun iRadio Jakarta mempersembahkan Rumahnya Musik Indonesia dengan menghadirkan tamu-tamu spesial, seperti Soulvibe, Vidi Aldiano, Fatin, Musikimia, Raisa, RAN, Alexa, dan The Rain.

Pagi-pagi Shandy Andarusman dan Ayumi Astriani sudah kedatangan tamu spesial, seorang penyanyi bersuara merdu, Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano belakangan ini sedang fokus di dunia bisnis. Penyanyi yang besok akan berulang tahun juga ini, sudah memiliki clothing line sendiri, yaitu VA Apparel. Selain itu, Vidi juga merambah ke dunia kuliner. H Goumet & Vibes, restaurant & bar bergaya industrial tahun 70-an yang terletak di daerah Gunawarman ini, juga milik Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano menyanyikan 3 lagu di studio iRadio | Isabella Wiranata
Vidi Aldiano menyanyikan “Nuansa Bening”, “Membiasakan Cinta”, “Aku Cinta Dia” di studio iRadio | Isabella Wiranata

Sebentar lagi Vidi Aldiano juga akan merilis single terbarunya, “Aku Cinta Dia”. Mungkin I-Listeners nggak asing lagi mendengarnya, single ini ternyata merupakan lagu milik Chrisye, yang akan di-arrangement ulang oleh Vidi. Berita baiknya I-Listeners, single ini akan rilis perdana di iRadio pada 30 Maret nanti. Jadi, jangan sampai kelewatan yaa, dengerin terus iRadio untuk tau perkembangannya!

Vidi Aldiano dengan penampilan barunya
Vidi Aldiano dengan penampilan barunya | Isabella Wiranata

Mungkin I-Listeners udah menyadari perubahan pada penampilan Vidi. Sekarang, Vidi tampil gagah dengan brewok yang pastinya buat kaum hawa menejerit-jerit melihat Vidi. Melihat penampilannya itu, membuat kita bertanya-tanya, apakah Vidi di-endorse sama salah satu produk penumbuh rambut yang sedang booming belakangan ini? Vidi menjawab sambil tertawa, ia sama sekali nggak di-endorse kok sama produk tersebut. Tapi, Vidi jadi berpikir, mungkin ini bisa jadi ide untuk bisnis selanjutnya.

Dengerin terus iRadio, masih banyak artis-artis keren lainnya! Terima kasih Vidi atas kedatangannya memeriahkan ulang tahun iRadio! Sukses selalu yaa, Vidi!

[teks: Sekar Retno Ayu | foto: Isabella Wiranata]

 

LEAVE A REPLY