Fathers and Daughters : Bayang-bayang suram masa kecil

282
0

I-Listeners, Satu lagi film bergenre drama bakal menghibur anda di bioskop akhir minggu ini. Judulnya “Fathers and Daughters”, yang bercerita tentang seorang penulis novel bernama Jake Davis (Russell Crowe) yang baru saja terkena musibah di keluarganya, karena istrinya meninggal dunia akibat sebuah kecelakaan. Kini Jake hanya tinggal hidup berdua bersama putrinya yang bernama Katie (Kylie Rogers). Katie yang saat itu masih berusia 5 tahun harus menerima sebuah kenyataan pahit yang di alami oleh ibu tercintanya.

Tidak hanya di situ saja cobaan yang di alami oleh Katie, kerena sang ayah dinyatakan sakit dan harus mendapatkan perawatan inap di rumah sakit. Dari situlah Jake terpaksa menitipkan Katie kepada saudaranya.

Waktu pun berjalan dengan cepat, selang 25 tahun kemudian Katie (Amanda Seyfried) yang sudah beranjak dewasa dan telah berumur 30 tahun tersebut masih dihantui dengan bayang bayang masa kecilnya yang sangat suram. Disisi lain, Jake masih harus berjuang melawan penyakitnya, dan mencoba untuk menyelesaikan sebuah novel yang dulu pernah dia janjikan kepada Katie. Berbagai hal Jake lakukan demi membuktikan rasa cinta dan sayang kepada anak tercintanya tersebut.

Film garapan sutradara Gabriele Muccino dibintangi oleh Russell Crowe, Aaron Paul, Amanda Seyfried , Kylie Rogers ,Michelle Veintimilla , Ryan Eggold Dan lain-lain. (tim newsroom)

LEAVE A REPLY