Tepat di tanggal 22 Oktober kemarin, band Naif merayakan hari jadinya yang ke-22! Tak ingin melewatkan momen spesial tersebut, band yang digawangi oleh David (vokal), Jarwo (gitar), Pepeng (drum), dan Emil (bas) ini merilis single dan album baru sekaligus!

Single dan album tersebut memiliki judul yang sama, yaitu 7 Bidadari. Dalam album ini, Naif ingin para pendengar setianya dapat mengingat kembali esensi musik yang selama 22 tahun dimainkan oleh Naif.

Berbeda dengan album-album sebelumnya. Apabila di album terakhirnya Naif memberikan warna baru yang berbeda dari biasanya, di album ini mereka seperti ingin kembali ke akarnya. Mereka ingin mengekspresikan diri sebagai Naif yang sebenarnya.

Ini album yang sedang asyik lagi. Eksplorasi ke zaman dulunya Naif, jadi bikin lagunya bareng-bareng lagi, garapnya bareng-bareng lagi,” ujar Jarwo.

Sedangkan untuk single 7 Bidadari sendiri, terinspirasi dari sebuah cerita rakyat yang tersohor, yaitu Jaka Tarub dan Tujuh Bidadari. Cover dari album ini sendiri menggambarkan cerita rakyat yang berkisah tentang Jaka Tarub yang mencuri salah satu dari tujuh bidadari yang sedang mandi.

Baru baru ini, Naif pun telah merilis lirik video resmi untuk single ini. Agar lebih memahami liriknya, yuk tonton video liriknya di sini!

[teks Gabriella Sakareza / sumber naifband.com | foto Instagram @naifband]

Baca juga:
Tips tetap sehat dan bugar selama liburan
Empuknya Ayam Goreng Afrika Kebon Sirih
Happy Death Day: Hari kematian datang berulang kali

SHARE