Kangen dengan masakan ala Betawie-Sunda ? Coba saja datang ke Rumah Makan Nasi Liwet haji Otong di depan BDN Pancoran Mas Depok. Dirumah makan ini, sambil lesehan, anda bisa menikmati aneka makanan dan minuman yang tersaji lengkap sesuai dengan selera lidah Betawie Sunda.
Beragam menu makanan mulai dari ikan gurame bakar, ayam bakar dan goreng, sayur asam, udang bakar, aneka nasi timbel dan nasi liwet, bisa anda pesan disini. Termasuk menu khusus nasi liwet Haji Otong.
Harga Nasi Liwetnya juga terbilang murah sekitar Rp.25.000. Ada juga menu nasi timbel komplit, aneka lalapan dan sambal yang menggugah selera. Yang suka makanan ala Betawie seperti gabus pucung, mujair pucung dan gurame pucung, disini juga tersedia. Buat yang suka pepesan juga ada. Mulai dari pepes ayam, ikan mas, teri, peda dan jamur.
Tidak perlu kuatir juga, lokasi rumah makan ini terbilang luas untuk 30 sampai 40 orang. Duduk lesehan, kita bisa menikmati aneka sajian yang langsung dimasak ketika kita mulai memesannya. Memang ada area yang ada tempat duduknya, tapi ga seru kalo ga lesehan, di sini juga ga bisa pesen nasi liwet dengan ayam dada,
Nasi Liwet Haji Otong juga menyediakan paket catering, ada taman bermain anak, live music sabtu dari jam 13:00 s/d 21:30 dan minggu pukul 20:00 s/d 21:30 cocok untuk kumpul keluarga dan ada juga ruangan meeting room ( 2 ac dan kamar mandi) kapasitas muat untuk 50 orang, silahkan dicoba masakan nya di jamin enak dan puas dengan pelayanannya. Pas banget untuk buka puasa bersama teman dan keluarga. Selamat mencoba. (tim newsroom)

Comments

comments

SHARE