Di Masih Pagi Pagi bersama Kamal Rasyid dan Feli Sumayku, yang bertepatan dengan momen #100PersenJadul, kedatangan girl group lawas yang kembali dengan single terbarunya! Mereka adalah New Bening!

Vera, Mita, Dita dan Dewi hadir bercerita mengenai pertemanan mereka yang bisa dibilang sudah cukup lama, sampai cerita tentang lagu terbarunya lho, I-Listeners!

Awal pertemanan mereka dimulai saat mereka berkarier sebagai cover girl. Mita Melanie, mengawali karier mereka sebagai model cover girl majalah Mode, yakni Dewi pada tahun 1992, Dita di tahun 1993, sementara Vera dan Mita pada tahun 1994.

Pastinya, kepopuleran mereka disertai dengan fans-fans setia. Dulu, katanya sering banget nih dikasih berbagai macam hadiah dari para fans.

17 tahun lamanya absen dari dunia musik, ada keinginan untuk reunian kembali. Ternyata, keinginan tersebut terkabul dengan adanya single baru, dan semua proses yang dilakukan terbilang lancar.

Meski sekarang bisa dibilang zaman modern, namun tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh New Bening. Justru, mereka tetap mempertahankan “warna” New Bening seperti dulu.

Tentunya New Bening juga cerita nih single barunya, “Seindah Rembulan“. Mita bercerita mengenai proses pembuatan, rekaman hingga pembuatan video klip single tersebut!

Video klip “Seindah Rembulan” juga sudah dirilis lho di Youtube! Kalau I-Listeners mau nonton video klipnya, lihat di bawah ini ya!

I-Listeners jangan sampai ketinggalan berita-berita menarik! Terus dengerin 89.6 FM atau bisa streaming di sini.

[teks Gabriella Sakareza | foto dok. IRadio FM]

Baca juga:
“The Doll 2”, siap mengguncang bioskop Indonesia!
Hal-hal berikut ini bikin nostalgia ke tahun 90an!
Akan berlibur ke luar negeri? Perhatikan dulu 5 hal ini